New Honda Beat eSP dan New Honda Beat POP , Berikut Perbedaannya .

Nursayutan- Sebagai persembahan akhir tahun , Honda meluncurkan dua produk terbarunya sekaligus yakni Honda Beat eSP dan POP , meski dalam satu merk namun kedua varian ini memiliki banyak perbedaan kecuali dalam sektor mesin ( Mesin sama-sama eSP).

Perbedaan keduanya terletak pada desain mulai dari head lamp,stop lamp,bentuk dek,striping dan speedometer , untuk masalah mesin keduanya sama-sama memakai eSP. Dengan fitur eSP ini mampu menghilangkan suara kasar saat mesin distarter , sehingga saat distarter suara yang ditimbulkan sangat halus .

Untuk desain , Beat eSP hadir dengan konsep desain sporty sedangkan POP eSP hadir dengan konsep stylish. Keduanya telah dilengkapi dengan mesin 110 cc eSP, mesin berteknologi canggih yang diklaim mampu memberikan pembakaran sempurna dan menghasilkan performa tinggi namun tetap efisien bahan bakar.(Okezone)

Perbedaan Motor Honda Beat eSP dan POP eSP

Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp14,150 juta sampai Rp14,950 juta, Beat eSP ditawarkan dengan empat pilihan warna, hard rock black, funk white, techno white dan electro red.

Honda Beat eSPHonda Beat POP

About nursayutan

Admin website www.nursayutan.wordpress.com | Blogger |Biker | Worker |mahasiswa Universitsa MAB

Posted on 12 Desember 2014, in Honda, Otomotif and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar