2 Hari Lagi Yamaha Jupiter Mx 150 cc Meluncur Bro …!!!

Yamaha Exciter alias Jupiter MX King 150.

Nursayutan.wordpress.com – Brois dilansir dari Viva tadi pagi ,bahwa yamaha akan meluncurkan produk terbarunya yamaha exciter 150cc . Motor ini kabarnya juga akan rilis di Indonesia dengan nama Yamaha Jupiter Mx King 150 . weeh keren ya ..

Dilansir Newszing.vn, Senin 15 Desember 2014, sosok Exciter akan membuka kain selubungnya secara perdana di Vietnam, Desember ini. Meski belum diuraikan segala spesifikasi yang disematnya, Yamaha sudah memamerkan serangkaian uji coba motor tersebut, seperti test ride yang dilakukan Valentino Rossi beberapa waktu lalu .

Yamaha Jupiter Mx king muncul denganh ubahan sana-sini yang menurut ane pribadi sih designnya lumayan keren . Kapasitas mesin yang diupgrade ke 150 cc mampu memuntahkan power hingga 16 PS. Baca juga ..

Menurut sebuah sumber , Yamaha Jupiter mx king ini diluncurkan untuk menandingi kedigdayaan ayago suzuki satria fu yang memang hingga sampai saat ini dalam kelas bebek sport belum ada yang menandingi .

“Yang terpenting bagi publik, yakni motor ini (Exciter) memiliki harga terjangkau. Kisaran harganya pun hampir sama dengan Suzuki Satria 150, sehingga tentu akan menarik minat banyak masyarakat,” ucap sumber tersebut.

Last .. Jupiter MX King .. Are U The Real King Of Street ???

About nursayutan

Admin website www.nursayutan.wordpress.com | Blogger |Biker | Worker |mahasiswa Universitsa MAB

Posted on 16 Desember 2014, in Yamaha and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar