Terimakasih Ibu :)

Hari ini , 22 Desember  Jujur ane hampir lupa ini hari apa . Ketika buka BBM ane baru teringat kalo hari ini adalah Hari Ibu , Hari ‘Pahlawan’ , Hari Malaikat yang terlihat . Rasa haru begitu ane rasain , teringat ibu yang jauh di kampung . Teringat ketika ane kecil dulu , kasih sayang yang beliau berikan amat begitu besar ane rasain . Mengandung 9 bulan mengorbankan nyawa bukanlah sebuah hal mudah. Terimakasih ibu 😥 … Terimakasih … Meski aku tak akan sanggup membalas kasih sayang ibu , tapi  aku berjanji bahwa aku akan berusaha untuk membuat ibu bahagaia , meski tak semua dalam bentuk materi namun setidaknya aku akan membuat ibu bangga .

Ya Rabbi! ampunilah aku, ibu bapakku, orang yangmasuk ke rumahku dengan beriman dansemua orang yang beriman laki-laki dan perempuan. Dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang zhalim itu selain kebinasaan“. (QS. Nuh: 28)

http://www.nursayutan.wordpress.com mengucapkan ….

SELAMAT HARI IBU 🙂 …….

About nursayutan

Admin website www.nursayutan.wordpress.com | Blogger |Biker | Worker |mahasiswa Universitsa MAB

Posted on 22 Desember 2014, in Artikel and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar