Daily Archives: 3 November 2014

Aduh ternyata berita tentang maling ketipu kemarin hanya editan.

BRois maaf beribu maaf ternyata berita tentang maling honda cs 1 yang dikira ducati kemarin hanya sebuah editan semata ..hemmmm

Hasil Editan

Update info dari irfan pertamax bahwa berita maling kemarin hanya hasil editan ,,pantesan ,sebelum ane bikin postingan ysng kemarin ( disini ) sih sempat cari beritanya di internet tapi belum ada selain dari blognya pertamax7.com ,ya ane kira ini masih berita segar ..eee ternyata bukan malingnya yang ketipu tapi ane :D.

Read the rest of this entry

Mau tau harga Wearpack para pembalap motoGP ?

Replika Wearpack MotoGP

Replika Wearpack MotoGP

Brois bayangkan jika seseorang terjatuh dari motor yang sedang melaju dengan kecepatan diatas 150 Km/Jam ,apa yang bakal terjadi ,meskipun memakai helm ,sarung tangan,jaket,sepatu boat,wearpack standar dll ane yakin tulang-tulang bakalan banyak yang remuk ,tubuh bakalan jadi kayak parutan kelapa karena diparut sama aspal ,ihhh ngeri kalo bayangin . Tapi brois liat kan para pembalap motoGP sering terjatuh dalam kecepatan tinggi ,meskipun motor hancur namun mereka tak mengalami cidera yang begitu berarti . Read the rest of this entry

Bernostalgia dengan Yamaha Nouvo

Yamaha Nouvo SX Thailand

Yamaha Nouvo SX Vietnam

Brois .. Jika ane ditanya motor apa yang pertama kali pakek mesin matic menurut ente? ane pasti bakalan jawab nuvo a.k.a Nouvo 😀 . lah emang iya lo …dulu waktu ane masih kecil banget 😀 pernah ketemu ama motor ini dijalan terus kalo gak salah temen ane ada yang bilang “motor kui ora nganggo masuk’an (perseneling) lo, tinggal nge gas wes mlaku lho “  Artinya “motor itu gak pakek perseneling lo ,tinggal ngegas udah bisa jalan lho ” 😀 .. ane ya nggumun (kagum:Red) ,apik tenan kok tinggal ngegas udah jalan .Ya seperti itulah kebodohan anak kecil yang memalukan :D, memang Nouvo lah yang pertama kali ane ketahui memiliki transmisi otomatis . Read the rest of this entry